oleh

Bocah Tenggelam Di Sungai Ogan Belum Ditemukan

*Pencarian dilanjutkan hingga ke hilir sungai

Radar Sriwijaya (OKU) – Pencarian Martin bocah yang tenggelam di sungai ogan kamis (7/3/2019) kemarin kembali di lanjutkan olah badan penanggulangan bencana daerah (BPBD) OKU.

Hemni Rusdi, SE, Kepala BPBD Oku, saat di bincangi dilokasi pencarian tepatnya jembatan ogan tiga jum’at (8/3/2019) mengatakan, pencarian dimulai pukul 07 .00 wib, mulai dari lokasi tempat awal korban tenggelam.

“Pencarian ini kita menerjunkan 31 orang personil dengan menggunakan tiga unit perahu mesin dan satu satu perahu karet.”jelasnya.

Direncanakan, pencarian  dilakukan  sampai korban ditemukan, sekarang pencarian korban  ke ilir sungai dengan menggunakan perahu besar. Sebab di sini perahu tidak bisa digunakan disebabkan banyak batu dan perahu bisa sangkut. Makanya di titik  menggunakan perahu kecil.

“Hari ini kalau memang korban belum ditemukan, kita akan meminta bantuan dengan BASARNAS palembang.Tapi mudah-mudahan korban bisa kita temukan, kalau selama ini biasanya kita temukan tidak jauh dari tempat kejadian.” tambahnya.

Sampai hari ini, sudah sehari semalam dilakukan pencarian,mulai dari siang sejak kejadian hingga malam hari, dan pagi ini.

“Pencarian kita teruskan hingga kehilir sungai, pencarian juga di bantu oleh pihak kepolisian. tutupnya.(Diq)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed