Mr X Mengapung Di Sungai Trembesu Lempuing

Radar Sriwijaya (OKI) – Sesosok mayat tanpa identitas (Mr X) ditemukan mengapung di  mengapung di Sungai Trembesu,  Dusun II Desa Tugu Jaya Kecamatan Lempuing Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), selasa (26/2) petang.
Mayat yang diperkirakan berusia 30 tahun tersebut, pertama kali ditemukan sekira pukul 15.30 Wib oleh seorang warga setempat yang kala itu sedang mancing di Sungai Trembesu.
Kapolres OKI AKP Donni Eka Syaputra didampingi Kapolsek Lempuing AKP Bustomi melalui Paur Subbag Humas Polres OKI IPDA Suhendri saat dikonfirmasi, membenarkan adanya penemuan mayat mengapung di Sungai Trembesu yang berada di Dusun II Desa Tugu Jaya Kecamatan Lempuing.
“Ciri – ciri mayat yang ditemukan, berjenis kelamin laki – laki berusia sekitar 30 tahun. Saat ditemukan mayat itu mengenakan celana pendek warna hitam dan baju dua lapis, pada bagian luar kaos oblong warna hitam dan bagian dalam baju kaos warna lis merah hitam dengan tinggi badan sekitar 160 centimeter,” ungkap Suhendri.
Pada saat ditemukan mengapung, masih kata Suhendri, tidak didapati identitas diri pada sekujur tubuh mayat dan diperkirakan sudah 6 hari berada di dalam sungai, sehingga kondisinya sudah mulai rusak dan kulit mengelupas. Kini mayat itu telah dievakuasi dari dalam sungai serta dibawa ke RS Pratama Tugu Jaya Lempuing.
“Upaya yang dilakukan Polsek Lempuing, selain mendatangi lokasi penemuan (TKP), juga telah mengevakuasi mayat tersebut dari dalam sungai dan membawanya ke RS Pratama Tugu Jaya untuk pengecekan awal, kemudian akan dibawa ke kamar mayat RSUD Kayuagung guna pengecekan lebih lanjut,” ujar Suhendri.
Ditambahkan Suhendri, hingga saat ini mayat tersebut belum diketahui identitasnya, dan masyarakat Desa Tugu Jaya maupun sekitar juga belum ada yang mengaku kehilangan keluarga mereka.
“Jika ada warga yang merasa kehilangan kerabatnya dengan ciri-ciri tersebut silahkan untuk menghubungi pihak RSUD Kayuagung.” katanya.(den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *