oleh

Polsek Jejawi Sosialisasi Bahaya Narkoba Ke Sekolah

Radar Sriwijaya (OKI)  – Untuk mengantisipasi penyalahgunaan narkoba sejak dini, jajaran Polsek Jejawi menyambangi SMP N 1 Jejawi guna memberikan penyuluhan terkait pencegahan pengunaan narkoba dilingkungan pelajar, rabu (6/2/2019).

Kapolsek Jejawi Iptu I Made Oka, SH didampingi Briptu Adi Putra Babhinkamtibmas polsek Jejawi melakukan sosialisasi anti Narkoba di SMP Negeri 1 Jejawi di kelas XI -A.

“Penyuluhan ini merupakan upaya kita melakukan pencegahan penyalahgunaan narkoba, hal ini juga agar agar anak-anak lebih awal mengenal jenis narkoba, bahayanya seperti apa dan bisa mawas diri jangan sampai terbawa atau terpengaruh dengan hal tersebut, ” Kata Kapolsres OKI AKBP Donni Eka Syaputra SH Sik MM, didampingi Paur Humas Ipda Suhendri.

Menurutnya, sosialisasi tersebut dilakukan dengan cara ceramah interaktif perihal bahaya Narkoba, memberikan motivasi kepada siswa untuk pola hidup sehat bebas dari narkoba, dan menjadi duta anti narkoba di tempat tinggal masing-masing.

“Ceramah interaktif ini terkait dengan penyuluhan pencegahan narkoba dan kenakalan remaja, diharapkan bisa memberikan antisipasi diri kepada siswa dalam bergaul sehari-hari, ” katanya.

Usai acara penyuluhan yang dampingi guru wali kelas dan guru pembimbing tersebut diteruskan dengan photo bersama. (den)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed