oleh

Pelantikan Pejabat Ogan Ilir Mendadak Dibatalkan

Radar Sriwijaya (OI) – Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir (OI) melalui Badan Kepegawian dan Diklat (BKD) setempat sebelumnya menjadwalkan akan melakukan pelantikan pejabat eselon dilingkungan pemkab OI, Senin siang (4/2/2019).

Namun, entah apa penyebabnya tiba-tiba pelantikan tersebut batal dilakukan, padahal, Sejumlah undangan pelantikan, promosi dan undangan acara itu. Kabar yang beredar pembatalan jadwal pelantikan tersebut atas perintah Bupati Ogan Ilir HM Ilyas Panji Alam.

“Kami kurang jelas juga namun informasinya tadi sewaktu rapat coffee morning Pak Bupati terima telepon, lalu memanggil Kepala BKD. Setelah rapat usai, ada kabar pelantikan batal di gelar,” ujar salah seorang pegawai dilingkungan Pemkab OI yang minta dirahasiakan.

Dirinya juga tidak mengetahui apa penyebabnya pelantikan dibatalkan, serta tidak tahu kapan pelantikan akan dilaksanakan lagi.

“Dibatalkan hingga waktu yang belum ditentukan,” katanya.

Sementara, Sekretraris BKD Ogan Ilir, Kasman Ghani kepada wartawan membenarkan bahwa pelantikan hari ini dibatalkan alias ditunda.

“Semula memang benar akan ada pelantikan, namun perintah Bupati pelantikan ditunda sementara. Kurang tahu apa alasan pelatikan batal di laksanakan,” ujarnya.(yan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed