oleh

PORKEMI OKU Raih Juara Umum Dikejuaraan Pelajar dan Mahasiswa

Radar Sriwijaya (OKU) –  Para atlet Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) sepertinya tidak ada hentinya untuk mendulang medali. beberapa waktu yang lalu para atlet wushu berhasil menjadi juara umum di open tournament nasional wushu tahun 2018 di Kabupaten OKU. Kali ini giliran cabang olahraga kempo yang menjadi juara umum di tingkat pelajar dan mahasiswa se-sumatera selatan di Palembang.

Ketua cabang olahraga (Cabor) persatuan olahraga kempo indonesia (PORKEMI) Kabupaten OKU. Kapten infantri Jimmy melalui sekertarisnya Rabet Jonson senin (17 /12/18) saat di bincangi disela mengawal para atletnya mengikuti pelatihan fisik dasar di GOR Baturaja mengaku gembira karena,  cabor kempo Kabupaten OKU bisa menjadi juara umum di tournament kempo tingkat pelajar dan mahasiswa yang di selenggarakan di unika musi charitas palembang pada tanggal 15 dan 16 desemeber 2018 yang lalu.

“Di open ini kita mendapatkan enam mendali emas, tiga petak dan tiga perunggu juga tropy. Memang ini suatu kebanggaan bagi kabupaten OKU dan khususnya bagi kami yang ada di cabor PORKEMI ini, tapi ini juga menjadi beban kita untuk kedepannya, mengapa saya katakan demikian sebab gelar juara umum ini harus di pertahankan masah-masah yang akan datang, syukur -syukur kalau bisa menjadi juara umum lagi.”ujar Robet.

“Makanya saya selaku katakan dengan seluruh atlet kami agar selalu berlatih jangan membusungkan dada tetaplah renda hati, prestasi ini harus ditingkatkan lagi, dan kepintaran kita bukan untuk gagah-gagahan tapi jadi untuk mengcapai cita-cita, apa lagi yang dapat mendali ini semuanya masih pelajar, prestasi ini bisa untuk membantu mandapatkan biasiswa, apa lagu wakil bupati sudah bica sendiri siap untuk memberikan biasiswa bagi atlet yang masih pelajar tapi berprestasi.”tambahnya.

Memang sebelumnya lanjut Robet, atletnya telah banyak mengikuti pertandingan seperti di tournament kempo
Lahat dan mendapatkan satu mendali emas, dua perak dan satu perunggu, pernah juga ikuti dikejuaraan kempo jogjakarta dengan mendapatkan dua emas, dan tiga perunggu, dan awal tahun 2019 nanti  akan mengikuti kejuaraan di muara enim dalam rangka ulang tahun PT BA.

“Mudah-mudahan kita bisa menjadi juara umum kembali pungkas .” Robet.(Diq)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed