oleh

Pria Renta Meninggal Di Bale-Bale Rumah Makan

Radar Sriwijaya (OKU)   – Peristiwa memilukan menimpa  Sahri (61), pria yang diketahui sebagai warga RT 4/RW 05 Bukit Kemuning Kecamatan Bukit Kemuning Kabupaten Lampung Utara, ditemukan meninggal di bale-bale di dekat Rumah Makan Simpang Setia Kemelak Kecamatan Baturaja Timur OKU, Rabu (05/12/1018)

Korban ditemukan pertama kali oleh salah seorang karyawan Rumah Makan Simpang Setia yang bermaksud membangunkan Sahri di bale-bale tempatnya biasa tidur dan istirahat.

Namun, karyawan kaget melihat Sahri tidak begerak lagi ini, karyawan rumah makan itu lalu berteriak memanggil teman-temannya. Setelah diamati lebih teliti ternyata tubuh Sahri tidak bergerak-gerak, rupanya Sahri sudah meninggal, mengetahui hal itu warga langsung mengontak polisi.

Tidak lama berselang Kanit III SPKT Ipda Andaru Galuh STRK bersama anggota langsung menuju lokasi, polisi dibantu warga langsung mengevakuasi jenazah selanjutnya di bawah  dikamar jenazah RSUD Ibnu Sutowo Baturaja untuk dilakukan visum.

Terpisah Kapolres OKU AKBP Dra  Ni Ketut  Widayana Sulandari melalui Kasat Reskrim Polres OKU AKP Alex Andriyan S Kom yang dikonfirmasi mengatakan.” tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan ditubuh  Sahri. Diduga pria ini meninggal dunia karena sakit, dan di kepala  Sahri masih terpasang koyo.

Saat ini jenazah  dititipkan di kamar mayat RSUD Dr Ibnu Sutowo Baturaja sambil menunggu pihak keluarga datang untuk mengambilnya.

Sementara itu menurut informasi di lapangan, Sahri memang tidak memiliki tempat tinggal, pria yang bekerja serabutan sering ikut bantu-bantu mengerjakaan pekerjaan di sekitar rumah makan.

Saat itu Sahri tidur dalam keadaan posisi tertelungkup.beberapa kali dipanggil, namun pria berusia senja ini tidak juga terbangun. Melihat Sahri tidak begerak lagi ini, karyawan rumah makan ini lalu berteriak memanggil teman-temannya.

Setelah diamati lebih teliti, ternyata tubuh Sahri tidak bergerak-gerak dan diketahui Sahri sudah meninggal.jelas warga yang tidak mau menyebutkannyanya.(Diq)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed