Pria Diduga Stres Bawa Parang Kepasar

Radar Sriwijaya (OKU)   – Seorang Pria membuat warga Baturaja ketakutan khususnya pengujung pasar atas, pasalnya pria yang diduga stres tersebut membawa senjata tajam jenis parang berekeliaran di pusat kota Baturaja, pada Selasa (4/12).

Pria yang diduga mengalami gangguan jiwa (stres) berjalan kesana kemarin di kawasan pasar ataa tempatnya di jalan akmal Baturaja OKU, tentu saja hal tersebut membuat warga Baturaja resah,  lantaran pria tersebut membawa parang ditangannya.

Dengan santai pria tersebut menenteng parang sambil berjalan di pinggir jalan serta duduk di depan toko.

“Tentu sangat meresahkan,  bagaimana kalau sewaktu waktu mencelakai orang,  siapa yang tanggung jawab, “kata maman salah seorang warga.

Sementara,  menurut informasi pria tersebut warga Desa Banuayu Kecamatan Lubuk Batang.  Informasi yang beredar pria itu sendiri mengalami ganggun jiwa stres lantaran diduga tak berhasil masuk tes polisi dan tentara.

 “Dio itu stres gara-gara dak masuk Polisi dan TNI,” jelasnya.

Jadi setiap hari kerjaanya,  pulang pergi dari desa Banuayu ke kota Baturaja dengan berjalan kaki. Memang tekadang pria tersebut yang belum diketahui identitasnya itu sering membawa senjata pisau serta balok kayu..

“Memang selama ini di desanya jika tidak diganggu dia tidak akan mengganggu. “ucapnya.

Warga berharap hal itu bisa diatasi oleh pihak berwenang untuk mengamankan pria stres itu. (Diq)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *