oleh

Diduga Salah Paham, Baski Tusuk Yanto

Radar Sriwijaya (OKI) – Diduga karena salah paham, Baski (21) warga Desa Tebing Suluh Kecamatan Lempuing Kabupaten OKI tega menusuk Hariyanto (24) Warga Desa Embacang Kecamatan Mesuji Raya OKI, selasa (4/12) sekitar pukul 08.30 wib.
Akibatnya korban menderita luka tusuk tiga liang dibagian tangan leher dan punggung hingga harus dilarikan kerumah sakit umum daerah (RSUD) Kayuagung, sementara pelaku usai menganiaya korban langsung melarikan diri.
Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, kejadian tersebut terjadi di  Desa Kerta Mukti G3 Kecamatan Mesuji Raya, yang secara kebetulan saat itu lokasi tersebut merupakan pasar desa yang sedang ramai karena hari kalangan.
Sebelum kejadian,  sekira pukul 08.20 WIB Pelaku dan korban sedang duduk mengobrol di bengkel Sanan di pasar kalangan Desa Kerta Mukti.
Kemudian tiba-tiba korban berlari ke arah jalan poros lalu dikejar oleh pelaku dan langsung menikam korbang menggunakan sebilah pisau dan korban langsung terjatuh, kejadian tersebut sontak membuat heboh masyarakat yang sedang ramai.
Lalu, masyarakat yang ada di lokasi langsung melerai pelaku dan korban sehingga pelaku langsung melarikan diri menggunakan sepeda motor Honda Beat Warna Hitam dan korban dilarikan ke Puskesmas dan dirujuk ke RSUD Kayuagung.
Kapolres OKI AKBP Doni Eka Syaputra didampingi Kapolsek Mesuji Raya Ipda Ilham Parlindungan SH dan bagian humas polres OKI, Ipda Suhendi SH membenarkan adanya kejadian penganiayaan sebagaimana dalam pasal 351 KUHP.
Menurutnya, Kapolsubsektor Mesuji Raya  bersama  dengan anggota telah mendatangi TKP guna mengumpulkan bahan keterangan dan menghimbau keluarga korban agar tidak melakukan aksi balasan yang dapat menyasar kepada orang yang tidak bersalah serta menyerahkan penanganan kasus tersebut kepada pihak Kepolisian.
“Kita sudah menyarankan pihak keluarga korban untuk membuat laporan polisi dan saat ini pelaku masih dalam pengejaran dan diimbau untuk segera menyerahkan diri.” katanya.
Menurutnya motif dari kejadian tersebut masih dalam penyelidikan petugas karena untuk korban sendiri belum bisa kami dimintai keterangan.Dalam kejadian tersebut petugas menyita sejumlah barang bukti.(den)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed