oleh

Berniat Jadi Ketua KONI OKI Silahkan Daftar

Radar Sriwijaya (OKI)  – Panitia Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) melalui Tim Penjaringan dan Penyaringan secara resmi membuka pendaftaran bakal calon (Balon) Ketua KONI Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) masa bakti 2018-2022.

Ketua Panitia Musorkab KONI OKI, Abu Yasir Robani didampingi Ketua Tim Penjaringan dan Penyaringan, Tobroni SE menjelaskan, pendaftaran balon Ketua KONI OKI ini dibuka sejak 2-17 November 2018, dimana bagi calon yang ingin mendaftar dipersilakan mendatangi Sekretariat Panitia Musorkab KONI di Gor Biduk Kajang Kayuagung.

“Berdasarkan hasil musyawarah pengurus dan panitia, pelaksanaan Musorkab KONI OKI ini akan diselenggarakan pada 28-29 November 2018. Dengan demikian, panitia membuka pendaftaran balon ketua dengan beberapa kriteria yang harus dipenuhi,” ungkap Abu Yasir, Senin (5/11).

Syarat-syarat yang harus dipenuhi bagi balon Ketua Umum KONI, yakni mengisi Formulir yang telah disediakan Panitia, berdomisili di Kabupaten OKI yang dibuktikan dengan photo kopi KTP, pernah menjadi Pengurus Cabang Olahraga (Cabor) di Kabupaten OKI dengan melampirkan Surat Keputusan (SK) Kepengurusan, pernah menjadi Pengurus KONI Kabupaten OKI dengan melampirkan bukti Surat Keputusan (SK) kepengurusan.

“Kemudian mendapat dukungan dari Cabang Olahraga (Cabor) sekurang kurangnya didukung 8 (Delapan) Cabang Olahraga yang masih berlaku (Sah) masa Kepengurusannya. Beberapa syarat tersebut mutlak bagi setiap calon yang ingin mendaftar,” tandasnya.

Ditambahkan Sekretaris KONI OKI, Sirni Lestari SAg, bahwa kepengurusan KONI OKI periode 2014-2018 berakhir pada November 2018, sehingga panitia Musorkab membuka pendaftaran balon Ketua Umum KONI OKI demi berjalannya tongkat kepengurusan.

“Banyak agenda penting beberapa waktu kedepan, apalagi tahun 2019 akan diselenggarakan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) di Kota Prabumulih,” pungkasnya sembari mengatakan, siapapun berhak mencalonkan diri sebagai Ketua Umum KONI OKI asalkan memenuhi persyaratan yang telah ditetapkan panitia.(den)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed