oleh

Panggung Asik Telkomsel Kembali Hadir Kembali Hibur Masyarakat Kayuagung

**Trio Macan siap Goyang pengunjung.

Radar Sriwijaya (OKI) – Setelah mengunjungi Banyuasin, kali ini Panggung Asik Telkomsel kembali hadir menghibur masyarakat Kayuagung dan sekitarnya. Acara ini merupakan bentuk apresiasi dari Telkomsel melalui brand Kartu As kepada masyarakat, khususnya bagi pelanggan Telkomsel.

Kegiatan ini akan berlangsung selama dua hari tanggal 1-2 September 2018 di Taman Segitiga Emas, Kayuagung, Ogan Komering llir. Untuk hari kedua Panggung Asik, akan ada artis dangdut ibu kota, Trio Macan yang akan menghibur masyarakat pada hari minggu (2/8/2018), pukul 19.30 wib.

Manager Branch Palembang, Dheni Haryanto mengatakan, ”Panggung ASik ini digelar secara gratis untuk masyarakat. Acara ini merupakan bentuk nilai lebih yang diterima sebagai pelanggan Telkomsel. Nantinya Telkomsel akan memberikan kesempatan kepada para pelanggan untuk merasakan layanan broadband, digital, serta berbagai promo menarik, salah satunya promo cashback untuk paket bundling smartphone terbaru.

Selain hiburan dari artis ibukota, Panggung ASik juga menghadirkan sejumlah perlombaan berhadiah bagi masyarakat. Adapun perlombaan yang dapat diikuti, antara lain Lomba Nyanyi ASik berhadiah liburan bareng artis ibukota, Report ASik dengan total hadiah puluhan juta rupiah, serta Pose ASik dengan hadiah pulsa hingga jutaan rupiah.

Kegiatan ini juga menghadirkan berbagai penawaran menarik seperti paket bundling handphone dengan harga terjangkau, games competition, dan booth pelayanan. Nantinya, setiap pelanggan yang bertansaksi selama kegiatan berlangsung akan berkesempatan memenangkan berbagai doorprize menarik dan Grandpize Smartphone 4G LTE, TV LED dan Sepeda Motor.

Acara Panggung ASik Telkomsel rutin diselenggarakan setiap tahun dan akan mengunjungi hampir seluruh kabupaten/kota di Sumatera, Jawa serta Sulawesi. Beberapa lokasi yang dikunjungi pada tahun ini antara lain Dumai, Pematang Reba, Belilas, Muaro Jambi, Mainan, Mega Asri, Kayu Agung, Seberuk, Lampung Tengah, Way Jepara, Lampung Timur, Tangerang, Sukabumi, Sopeng, dan Takalar.

Sementara itu telkomsel adalah operator seluler terbesar di Indonesia dengan jumlah pelanggan mencapai lebih dari 192 juta. Untuk melayani pelanggannya yang tersebar di seluruh lndonesia, termasukjuga di daerah terpencil dan pulau terluar serta daerah perbatasan negara, Telkomsel menggelar lebih dari 167.000 BTS.

Telkomsel secara konsisten mengimplementASikan teknologi seluler terkini dan menjadi yang pertama meluncurkan secara komersial layanan mobile 4G LTE di lndonesia. Memasuki era digital, Telkomsel terus mengembangkan bisnis digital, diantaranya Digital Advertismg, Digital Lifestyle, Mobile Fmancral Serwces, dan Internet of Things. Untuk melayani kebutuhan pelanggan, Telkomsel menggelar call center 24 jam dan layanan GraPARI yang tersebar di seluruh indonesia.(rel)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed