oleh

Bulu Mata Palsu Pembawa Baki Lepas

Sriwijaya(OKU) – Secara keseluruhan proses upacara peringatan detik-detik proklamasi HUT RI ke 73 tahun 2018 di Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) yang berlangsung di taman Kota Baturaja OKU, Jumat (17/8/2018) berjalan sukses dan lancar.

Meski demikian, ada hal yang menarik dan sempat mengundang tawa para peserta upacara dan sempat ingin mengabadikannya melalui kamera ponsel, pasalnya ada yang aneh kalau kita melihat dari dekat pada pasukan pengibar bendera, dimana bulu mata palsu milik petugas pembawa baki bendera justru terlepas namun tidak terjatuh.

Salah seorang warga saat melihat kejadian itu langsung tertawa sembari berusaha untuk mengabadikannya meskipun kemudian tidak jadi.

“Saya tadi awalnya mau foto rombongan paskib ini tapi saat melihat bulu mata palsu pemegang bakinya lepas, saya tidak jadi ngambil fotonya karena saya merasa lucu melihatnya, dan baru ini saya melihat dan tahu kalu pasukan pengibar bendera ini memakai bulu mata palsu dan terjadi lepas seperti ini.namun walau susah lepas belum terkatuh masih nempel di bawa mata.” katanya.

Menurutnya, bulu mata tersebut terlepas pada saat melakukan penaikan bendera saat di depan inspektor upacara.

“Kejadian ini memang tidak terlalu menyolok tapi cukup membuat lucu bagi yang melihatnya, tapi ini hanya kejadian kecil, namun harus diwaspai, beruntung hanya bulu mata palsu yang lepas bagai mana kalau yang lain.” tutupnya.(Diq)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed