oleh

Meriahkan Hut RI Satlantas OKI Berpakaian Ala Pejuang

Radar Sriwijaya (OKI) – Jajaran Satlantas Polres OKI terutama pada unit pelayanan Surat Izin Mengemudi (SIM) dan Kantor Samsat, tampak berbeda dari hari biasanya, dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 73, anggota Polri yang bertugas disana semua berpakaian ala Pejuang kemerdekaan Republik Indonesia.

Tidak hanya para petugas pria maupun wanita yang memberikan pelayanan kepada masyarakat dibagian itu yang berpakaian bernuansa pejuang, Kasat Lantas AKP Ricky Nugraha dan Kanit Regident Polres OKI Iptu Murryanto juga turut berpartisipasi mengenakan kostum yang sama.

“Dalam rangka memperingati hari Kemerdekaan RI ke 73 tahun 2018, Satlantas Polres OKI berinovasi dibagian pelayanan Samsat dan SIM. Hari ini kita berpakaian kostum pejuang dalam melayani masyarakat,”Kasat Lantas Polres OKI AKP Ricky Nugraha didampingi Kanit Regident Iptu Murryanto, Kamis (16/8/2018).

Menurut kasat, hal ini sebagai bentuk partisipasi dalam menyemarakan HUT RI sekaligus juga moment untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah berjuang dan berkorban demi kemerdekaan yang sekaligus juga memberikan nuansa berbeda bagi masyarakat yang mendapatkan pelayanan.

“Kita ingin masyarakat juga turut dalam suasana peringatan Hut RI ke 73 saat mendapatkan pelayanan.” katanya.

Sementara itu, Kapolres OKI AKBP Ade Harianto, SH.,MH saat dikonfirmasi mengatakan, Pelayanan dengan berpakaian pejuang terAnggsebut untuk memeriahkan sekaligus mengenang dan menghormati jasa para pahlawan serta nilai – nilai perjuangan ini harus selalu ada dihati seluruh generasi muda.

“Termasuk anggota Polri yang bertugas memberikan pelayanan kepada masyarakat. Pelayanan Polri kepada masyarakat haruslah baik, senantiasa harus berkembang sesuai kebutuhan masyarakat. Harus cepat dan mudah,”pungkas Kapolres.(den)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed