oleh

OPI MALL SIAPKAN KEGIATAN MENARIK SELAMA RAMADHAN

Radar Sriwijaya- Menyambut bulan suci Ramadhan, managemen Opi Mall Palembang akan mengadakan berbagai event yang akan berlangsung selama Ramadhan untuk pengunjung yang mengisi waktu menjelang berbuka puasa.

Hal ini diungkapkan Wendi, prokom Opi mall Palembang saat dijumpai di lapangan, Senin (7/5/2018). Menurutnya, persiapan untuk dekorasi serba serbi Ramadhan akan dilaksanakan mulai tanggal 13 hingga lebaran.

“Konsep kita tahun ini adalah Islamic Arc Fest, setiap akhir pekan kita adakan perform musik gambus untuk menghibur pengunjung yang mengisi waktu menjelang buka puasa,” katanya.

Pihaknya juga berencana mengundang grup music Debu. “Jika tidak ada halangan, insyaallah tanggal 9 Juni nanti kita akan undang grup musik Debu,” ujarnya.

Selain perform musik, pihaknya juga menyelenggarakan lomba untuk kategori anak-anak hingga umum, yang akan dilombakan, seperti fashion show busana muslim, nasyid, dan rebana.

“Jadi fokus kita di entertainnya, musiknya ada, lomba ada, dan perform dari bintang tamu,” pungkasnya

Tak ketinggalan, untuk melengkapi lebaran, pihaknya menggelar bazaar berbagai kebutuhan. Seperti kuliner, accessoris, fashion dan sebagainya masuk dalam daftar bazaar yang akan dilaksanakan saat 2 minggu jelang lebaran.

Ia berharap kegiatan yang diadakan dapat menjadi alternatif pengunjung yang merencakanan buka puasa di mal yang dikelola nya. Bisa juga untuk menjadi tempat silaturahmi kolega, teman, dan keluarga dengan acara buka puasa bersama. (den)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed