Warga Serdang Menang Ditemukan Tewas Tergantung

Radar Sriwijaya (OKI) – Masyarakat Desa Serdang Menang Kecamatan Sirah Pulau Padang Kabupaten Ogan Komering (OKI) dihebohkan dengan meninggalnya salah seorang warga setempat dengan cara yang tidak wajar, selasa (13/2/2018) sekitar pukul 06.30 wib.

Korban yang diketahui seorang pria bernama Ryn (31) ditemukan tewas tergantung didalam kamar tidur rumahnya dengan menggunakan tali tambang berwarna putih.

Belum diketahui secara pasti apa yang menjadi penyebab korban nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri, beredar kabar korban depresi karena ditinggalkan istrinya.

Kapolres OKI AKBP Ade Harianto SH MH didampingi Kasubag Humas Ipda Ilham Parlindungan SH membenarkan adanya kejadian tersebut, setelah pihak kepolisian menerima laporan dan langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

“Benar pak memang ada kejadian tersebut.” katanya.

Berdasarkan hasil keterangan sakai-saksi, korban pertama kali ditemukan tewas oleh Randi (47) dan Nurlah Dedi (36) warga setempat, saat ditemukan kondisi korban telah meninggal dunia dengan, lidah menjulur keluar, keluar air mani. Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan lainnya ditubuh korban, dugaan korban tewas karena gantung diri.

Selain itu kata Ilham, pihak kepolisian sempat membawa korban ke puskesmas SP Padang untuk dilakukan otopsi terhadap jazad korban, namun pihak keluarga dalam hal ini orang tua kandung korban Timur (65) warga Desa Serdang Menang menolak melakukan otopsi serta tidak akan mengadakan tuntutan apapun dengan membuat surat pernyataan.(den)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Web Development by Jasa Website