oleh

Dua Warga Mengaku Saksikan Kereta Menyerupai Kendaraan Nyi Kidul

Radar Sriwijaya (BA) – Warga Cangkringan Kelurahan Kedondong Raye Kabupaten Banyuasin dibuat heboh dan gempar lantaran ada dua orang warga setempat yang mengaku melihat penampakan kemunculan kereta kencana mirip dengan kereta Nyi Roro Kidul.

Kejadian tersebut dialami seorang Bik Mar (54) warga setempat. Dia mengaku mengalami kejadian aneh, Senin (22/1) sekitar pukul 03:00 Wib saat akan memasak persiapan bekal ke kebun sekaligus sholat subuh.

“Terdengar sayup suara kemerincing dan langkah kaki kuda melangkah pelan,” ujar Bik Mar ketika dijumpai di kediamannya sembari menceritakan asal muasal dirinya melihat hal yang seumur-umur baru dialaminya itu.

Penasaran mendengar suara aneh itu dirinya langsung mencari sumber suara, alhasil betapa terkejutnya apa yang ia lihat, sebuah kereta kencana ditarik dua ekor kuda sedang melaju pelan.

“Jalan sangat pelat dari arah Cangkring menuju arah kantor PDAM Cabang Pangkalan Balai,” kenangnya.

Menyaksikan fenomena tersebut dirinya sempat tidak sadar dan sejenak terdiam serasa mulutnya terkunci tidak dapat berkata apa-apa, hanya bisa berdoa dalam hati semoga ini pertanda baik.

Kejadian tersebut juga dialami Tumira (30) warga Cangkring lainnya yang juga melihat kendaraan yang menyerupai kereta kencana.

“Indah sekali kereta kudanya warna keemasan. Tampak berkilau jelas terkena pantulan sinar penerangan lampu jalan,” jelasnya takjub. (far)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed