Golkar OKI Berbagi Dengan 100 Anak Yatim

KAYUAGUNG – Sebagai wujud rasa syukur dan berbagi dengan sesama dibulan suci ramadan, Anggota Fraksi Partai Golkar DPR RI Bobby Adityo Rizaldi bersama dengan Dewan Pimpinan Daerah (DPD)  Partai Golongan Karya  Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Sumatera Selatan (Sumsel) menyantuni 100 orang anak yatim piatu yang berada didalam Kecamatan Kota Kayuagung, Selasa (20/6)  di sekretariat DPD Partai Golkar OKI, Jalan Letnan Darna Jambi, Kayuagung.

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten OKI, Bakri Tarmusi, SE mengung­kap­kan kegiatan bakti sosial berupa pemberian santun­an ini merupakan bentuk komitmen Partai Golkar dalam berbagi kepada ma­syarakat  serta untuk menggugah kepekaan setiap orang, ikut peduli dan menolong sesama.

Bakri  juga meminta kepada seluruh kader golkar agar dapat menjadi insan yang ringan tangan untuk berbagi rezeki kepada orang-orang yang membutuhkan. Baik itu anak yatim, kaum duafa dan lainnya yang membutuhkan.

“Harapan Saya, kiranya kebersamaan seperti ini terus dibangun, dipelihara, dan dipertahankan  dalam upaya membesarkan golkar dan memajukan Kabupaten OKI yang kita cintai.” Ujarnya. 


100 orang anak yatim piatu menerima santunan dari DPD Partai Golkar OKI

Menurut Bakri, Partai Golkar merupakan partai politik yang akan selalu memperjuangkan kesejahteraan rakyat serta siap untuk mengawal dan melahirkan program yang pro rakyat. Oleh sebab itu Bakri meminta kepada seluruh kader Golkar terutama yang saat ini duduk dikursi legislative yang saat ini berjumlah lima orang agar terus optimis, rukun dan bekerja keras dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat serta terus aktif ditengah kancah perpolitikan dan sebagai wadah aspirasi masyarakat.

“Mari kita teladani kegigihan, kesabaran dan ketegaran  dan sifat –sifat Rasullullah SAW, jika tauladan ini kita laksanakan dan kita implementasikan dalam membangun Golkar maka saya sangat yakin Golkar akan semakin besar dan dicintai oleh masyarakat.” tandas Bakri.

Sementara itu Sekrertaris DPD Partai Golkar OKI RM Edikari menambahkan, kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan yang secara rutin digelar oleh DPD Partai Golkar OKI selain kegiatan social lainnya.

Acara ini dihadiri juga oleh sejumlah  anggota DPRD OKI dari  fraksi partai Golkar dan Pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten OKI dan ketua Pengurus kecamatan partai Golkar.(den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *